Gambar Mobil Truk Pasir Dengan Videonya Terbaru 2017

Truk Pasir

Masih di Fototerbaru.blogspot.com Sebelumnya Blog kami sudah membahas tentang Modifikasi truk canter terbaru,  di halaman ini kami akan membahas tentang mobil truk pasir, gambar truk pasir, Truk pengangkut pasir, dan lain-lain.

Daftar Isi :

  1. Mobil Truk Pasir
  2. Truk Dump Pasir
  3. Truk Muat Pasir
  4. Truk Pasir Hino
  5. Truk Pasir Besar
  6. Ukuran Bak Truk Pasir
  7. Satu Truk Berapa Kubik Pasir
  8. Mobil Truk Bawa Pasir
  9. Truk Bawa Pasir
  10. Truk Pasir Mainan
  11. Truk Pasir Terguling
  12. Video Truk Pasir Merapi
  13. Video Mobil Truk Pasir
  14. Truk Pasir Muntilan
  15. Truk Pasir Lumajang
  16. Truk Pasir Telolet


Mobil Truk Pasir

Mobil Truk Pasir~ Jenis-jenis truk pasir berbagai ragam dari yang ukuran kecil dan ukuran yang sangat besar. Yang membedakan adalah ukuran bak volume material pasir dan Jenis mobil pengangkut pasir. Di sini kami akan membahas satu persatu jenis truk pasir.

Berikut adalah jenis-jenis Mobil Truk Pasir :

Truk Dump Pasir

Truk dump pasir - deretan
Deretan Truk dump pasir
Truk dump pasir ada berbagai jenis gambar di atas adalah sebagian Truk dump pasir, Tenaga yang kuat dalam memuat volume material dan dengan bantuan hidrolik dari bak truk bagian depan agar bisa terangkat ke atas ini adalah contoh spesial dari Truk pasir. Informasi lain tentang Truk Dam Besar



Truk dump pasir - warna biru
Truk dump pasir warna biru
Truk dump pasir selain memiliki tenaga yang kuat bagian lain yang terpenting adalah Mesin yang tidak cepat panas untuk berkendara dan jenis ban yang digunakan untuk berbagai medaan jalan bisa di tempuh.

Truk dump pasir - warna hijau
Truk dump pasir terbaru
Truk dump pasir ini memiliki kapasitas yang besar dalam 1 kali tempuh perjalanan dan tidak merusak mobil truk dump, walaupun kapasitas material sangat berat Truk Dump pasir  mampu memuat tidak hanya pasir seperti tanah dan batu Truk Dump juga bisa di andalkan dalam jenis muatan yang sangat berat.


Truk dump pasir - warna kuning
Truk dump pasir meskipun memuat volume material yang sangat berat tapi Truk dump ini memiliki efisiensi waktu dalam memuat dan membongkar material karena adanya sistem hidrolik dalm bak Truk Dump ini.

Truk dump pasir - warna kuning 2
Truk dump pasir adalah alternatif yang sangat cepat dalam berbagai medan yang sulit. Maka jangan heran jika Truk Dump dalam jalan yang tidak bisa di tempuh oleh Truk lainnya, oleh karena itu kebanyakan truk ini di gunakan untuk volume material yang sangat berat.
Truk dump pasir - warna kuning sistem hidrolik
Truk dump pasir sistem hidrolik
Lihatlah gambar di atas Truk dump ini memiliki sistem Hidrolik bak depan bisa terangkat dan tidak di miliki oleh Truk biasa, itulah hal spesial dari truk dump. Dalam jenis yang di lalui antar kecamatan atau pun antar Kabupaten Truk dump juga siap tempuh dalam jarak jauh.
Truk dump pasir - warna kuning 4
Truk dump pasir semi besar, dalam muatan juga volume material kapasitas beda dari lainnya. Dalam pemesanan seseorang juga ingin dalam satu kali muat ingin mendapatkan volume yang tidak boros bensin, maka truk dump semi besar seperti gambar di atas cocok untuk kiri antar Kabupaten atau bahkan antar Provinsi dalam jarak tempuh yang sangat jauh dalam satu kali muatan kapasitas muatan material yang sangat banyak.
Truk dump pasir - warna merah
Truk dump pasir tenaga untuk memuat material pasir, tidak hanya pasir batu juga bisa di muat dalam volume yang sangat berat. Gambar truk dump pasir di atas bisa memuat beban berat apapun yang di inginkan.
Truk dump pasir - warna merah 2
Truk dump pasir, dalam memuat beban yang jauh dari yang di inginkan tidak perlu diragukan untuk volume material yang melebihi kapasitas. Bagian pintu, ban, dan mesin truk dump maka tidaak perlu di ragukan untuk memuat volume material
Truk dump pasir - warna orange
Truk dump pasir selain digunakan untuk memuat volume material, juga bisa untuk ajang kontes truk. Gambar di atas adalah Truk dump pasir yang di modifikasi sebagian rupa dan juga pantas untuk di ikut sertakan dalam kontes Truk. Bagian mesin yang di modifikasi serta bak truk dan juga bagian kepala truk dump di modifikasi.

Truk dump pasir - warna putih
Truk dump pasir, jenis di atas memang memiliki tenaga yang kuat dalam bagian mesin, bak yang tidak terlalu besar sangat bagus untuk volume yang di muatan dalam satu kali tempuh.
Truk dump pasir - warna putih 2
Truk dump pasir, gambar di atas adalah jenis truk dump terbaru 2017 yang di modifikasi beda dari jenis lainnya sistem hidrolik juga sangat canggih serta ban Truk yang kuat untuk medan berat atau pun tanjakan yang curam.

Truk Muat Pasir

Truk maut pasir, yups tidak hanya truk dump saja ada berbagai jenis truk yang biasa di gunakan untuk memuat pasir. Truk dump adlah jenis yang cocok untuk pemuat pasir volume maksimal. Berikut adalah contoh Truk muat pasir selain Truk Dump :
Truk muat pasir -truk ragasa
Truk muat pasir ragasa
Truk muat pasir kebanyakan dalam jarak tempuh yang dekat biasa menggunakan Truk Biasa seperti gambar di atas dan kebanyakan menggunakan Truk Colt-Diesel. Dengan jarak yang dekat dapat berkali-kali memuat pasir dan dengan truk ini juga bisa dalam medan yang tidak terlalu sulit.
Truk muat pasir - fuso
Truk muat pasir jenis Truk Fuso
Truk muat pasir yang lainnya biasa menggunakan Truk Fuso, memang Truk ini Truk yang sangat berat dalam kemudi tapi kelebihan dari truk ini dalam medan apapun dan dengan jarak tempuh antar provinsi maka truk ini sangat pantas untuk di gunakan dalam perjalanan memuat pasir jarak jauh. Volume material yang di muat juga sangat banyak dalam satu kali muat tidak salah dalam muat pasir Truk ini juga bisa di gunakan bahkan Truk ini dalam pengambilan pasir yang over.
Truk muat pasir - hino parkir area pasir merapi muntilan
Truk pasir Hino
Truk muat pasir di atas adalah jenis Truk Hino, Sering dalam Tkp pengambilan pasir Truk ini memiliki deretan antri yang sangat banyak. Provinsi di jadikan jarak tempuh untuk pengambilan pasir oleh karena itu Volume material juga tidak sembarangan untuk satu kali muat untuk Truk Hino. Mesin yang Kuat dan Bak serta Sistem Hidrolik cocok untuk memuat pasir.

Truk muat pasir - hino
Truk hino walaupun untuk memuat volume material yang maksimal tapi mesin untuk Truk Hino juga sangat kuat, dan hemat dalam bahan bakar.. Mak untuk jarak tempuh yang jauh maka Truk ini memiliki keunggulan yang banyak di bandingkan dengan Truk lainnya.
Truk muat pasir - hino 3
Masih dengan Truk Hino jika saing dengan Truk besar lainnya maka Truk inilah yang sangat hebat untuk berbagai volume material untuk di muat.  Performa mesin dan tangguh dalam medan apapun Truk inilah jago nya dalam medan berat.
Truk muat pasir - mitsubishi fuso
Truk muat pasir, Mitsubishi fuso di atas juga memiliki performa yang baik untuk memuat beban yang berat. Ban truk ini memiliki sistem yang canggih agar tidak mudah tergelincir dan Truk bisa berjalan dengan lancar meskipun dalam medan yang cukup sulit untuk di lalui truk biasa.
Truk muat pasir - mitsubishi
Lokasi penambangan pasir Muntilan Merapi
Mitsubishi jenis ini juga biasa di gunakan untuk memuat pasir, Truk mitsubishi adalah Truk yang lengkap untuk berbagai jenis Truk.

Truk Pasir Hino

Truk pasir Hino, Truk besar yang sangat efisien untuk memuat volume material serta sistem hidrolik juga di miliki oleh Truk hino. Maka truk hino adalah Truk besar yang memiliki sistem pemesinan yang sangat lengkap.

Berikut adalah gambar Truk Hino Pasir :

1. Truk Hino pasir Dutro

Truk pasir hino - dutro
Truk pasir hino model Dutro, Tangguh dalam memuat pasir atau pun yang lainnya. Mesin upgrade dengan sistem yang terbaru tidak kalah dengan Truk lainnya. Mesin Diesel 4 langkah segaris ini mampu  dalam berbagai medan dan jenis material yang di angkat.

2. Truk Hino FF Ranger
Truk pasir hino - ff ranger
Truk hino jenis FF Ranger adalah jenis yang sangat elite dalam dunia Truk. Kategori pemuat beban berat dalam volume material yang sulit untuk di muat, Truk Hino jenis ini termasuk jenis truk alat berat dan supir Truk untuk kirim barang antar Pulau. Truk Pasir Hino sering memuat pasir skala besar dan dalam TKP antrian dalam pengambilan Pasir Merapi.

3.Truk Hino 2014
Truk pasir hino -warna hijau 1
Truk hino jenis di atas meskipun pengeluaran tahun 2014 tapi daya mesin dan Energi bahan bakar yang irit.

4. Truk Hino Tronton

Truk pasir hino -warna hijau 2
Sering kali di gunakan untuk mengangkut semen, Truk Hino ini juga sering di gunakan untuk material pasir. Mesin sistem yang sangat bagus dan kekuatan bak truk yang untuk memuat material apapun adalahh kelebihan dari Truk Hino.

5. Truk Hino Dump
Truk hino pasir - warna hijau 3
Seperti yang anda lihat, Truk Hino di atas tidk memiliki kekurangan apapun dalam menempuh medan yang sangat berat. Pengeriman mesin jika dalam kondisi mendadak juga sangat mendukung dalam Truk Hino maka ini adalah contoh salah satu kelebihan selain hemat bahan bakar.

6. Truk Hino besar
Truk hino pasir - warna hijau 4
Truk hino pasir model seperti gambar di atas mempermudah karoseri Truk lebih efisien dan hemat biaya untuk pemilik truk.

7. Truk Hino dump kecil
Truk hino pasir - warna hijau 5
Truk pasir hino model dump, jenis Truk ini sudah kami bahas sebelumnya dan sedikit tambahan bahwa Truk Dump pasir ini meskipun body yang kecil tapi dalam Volume material yang di muat dalam medan berat truk Dump pasir mampu menguasai.

8. Truk Hino dump terbaru

Truk hino pasir - warna hijau 6
Truk Hino pasir jenis fuso skala yang dimuat tidak sedikit. Sistem hidrolik sehingga lebih efisien untuk supir Truk dalam menurunkan material pasir.

Truk Pasir Besar

Berikut adalah jenis Truk pasir besar yang di gunakan untuk memuat pasir :
Truk pasir besar sedang menurunkan muatan





















Truk pasir besar, Dump memiliki berbagai jenis Truk salah satunya seperti gambar di atas.

Truk pasir besar - jenis fuso
Truk pasir besar jenis Mitsubishi Fuso, dalam 2 tahun terakhir memang Truk pasir besar jenis ini sangat efisien untuk medan dan jarak tempuh yang sangat jauh. Fuso memang memiliki daya mesin yang kuat untuk memuat volume material yang maksimal.
Truk pasir besar - warna hijau jenis hino
Truk pasir besar dalam jenis Truk Dump, Lebih utama jika di bandingkan dengan Truk jenis lainnya mungkin sistem mesin yang kuat dan kabin truk yang terbaru.

Truk pasir besar - 4
Menurut saya Truk pasir besar jenis ini adalah rajanya overload dalam volume material pasir yang di muat. Ban sangat berpengaruh karena ban yang sangat kuat sangat mendukung overtonase.
Truk pasir besar - 5
Truk pasir besar, Mitsubishi  mengeluarkan jenis Truk terbaru gambar di atas adalah jenis 2017 Truk pasir besar selain Bak truk yang sangat mendukung untuk volume material yang over truk ini  juga mendukung dalam jalanan yang bagus lintas antar Provinsi.
Truk pasir besar - mitsubishi
Truk Pasir Besar memiliki 3 sumbu satu di depan dan tandem di belakang sehingga memudahkan dlam membongkar material yang sedang di angkut oleh Truk Pasir Besar.
Truk pasir besar - truk gandeng bak merah
Truk Pasir Besar jenis Truk Gandeng, dalam volume material yang di muat memang sanagt banyak tapi ada satu kendala yang harus di hadapi oleh Supir Truk. Maka harus khursus dalam mengemudi Truk Gandeng tidak sembarang orang bisa mengemudi Truk Pasir Besar jenis ini.

Truk pasir besar - fuso 1
Truk fuso jenis Mitsubishi juga termasuk Truk Pasir Besar yang di gunakan untuk memuat pasir dalam skala besar dan juga menghadapi medaan apapun.

Truk pasir besar - fuso 2
Truk Pasir Besar jenis Mitsubishi Fuso, Fuso memiliki dapur pacu yang sangat tangguh di lengkapi dengan Intercoller yang mana mesin ini sangat bagus dan legendaris tangguh kuat dan kokoh di medan yang sangat berat di lalui Truk Pasir Biasa.

Truk pasir besar - isuzu
Truk Pasir Besar seperti jenis izusu sering di gunakan untuk memuat Pasir di karenakan dalam mengendaarai Truk seperti inilah sangat enteng di medan yang sangat berat. Dan bukan cuma itu saja Izusu juga memiliki performa yang bagus dalam berkendara untuk medan yang jelek, Truk ini sanagt hemat bahan bakar dan Sistem Mesin yang selalu di upgrade.

Ukuran Bak Truk Pasir

Ukuran bak truk pasir biasanya menyesuaikan dengan bak yang di gunakan dan Truk apa yang di gunakan untuk mengangkut pasir. Pembelu akan merasa senang jika pasir yang di pesan sesuai dengan yang di terima berikut adalah gambaran contoh satu truk berapa kubik pasir.

Satu Truk Berapa Kubik Pasir

Ini adalah contoh ukuran dari bak truk anda adalah panjang 3,2m, lalu lebarnya 2,1m, dan tinggi material di dalam bak truk adalah 1,23m. Maka jumlah volume material yang di dalam bak truk tersebut yaitu: 3,2 m x 2,1 m x 1,23 m = 8,2656 m³ (cuma contoh volume material dalam bak truk)

Mobil Truk Bawa Pasir

Mobil truk bawa pasir sering kita melihat di daerah penghasil pair terbaik Seperti Merapi dan Lumajang. Selain itu tiap daerah juga mengandalkan Pasir Kali yang tersedia di kota masing-masing. Mobil truk pengangkut pasir biasanya untuk jarak antar kecematan menggunakan Truk pasir seperti dump dan juga isuzu. Untuk antar Provinsi menggunakan Truk Fuso dan Dump besar di karenakan bisa membawa pasir dalam volume material yang sangat overload. Truk muatan pasir yang di gunakan juga tidak sembarang Truk, Khusu Truk pasir daan juga yang lebih memudahkan dalam pembongkaran Truk dengan Sistem Hidrolik. Apakah and tau apa itu sistem Hidrolik yaitu sistem yang bisa menaikan ba bagian depan terangkat sehingga memudahkan untuk pembongkaran.

Truk Bawa Pasir

Sering kita melihat dalam lintas jalan raya deretan Truk Bawa Pasir dan dalam hati mengapa Truk seperti itu di gunakan untuk bawa truk. 

Disini kami akan membahas Truk yang sedang membawa pasir :
Truk Bawa pasir tidak truk biasa tapi Truk khusus yang mempunyai Sistem Hidrolik untuk mempermudah.
Truk bawa pasir 1
Gambar di atas adalah antrian Truk pasir di Lokasi Merapi, karena di sana memiliki Pasir yang sangat lembut. Maklum jika deretan antrian yang banyak tiap hari sering dilihat di Lokasi Pasir Merapi jadi jangan heran jika melihat ratusan Truk bawa pasir yang keluar dari lokasi setiap hari.
Truk bawa pasir 2
Truk pasir besar dalam pembongkaran material maka yang di bongkar bagian bak truk samping agar memudahkan dalam pembongkaran material. Truk besar jika menggunakan Hidrolik sistem maka keberatan dalam menaikkan bak bagia depan maka menggunakan sistem bongkar bagian bak samping.
Truk bawa pasir 3
Truk dump kecil yang juga seding membawa pasir dan siap untuk mulai jalan.

Truk Pasir Mainan

Truk Pasir Mainan, untuk anda Truk Mania yang mempunyai anak Laki-laki pasti ingin membelikan mainan sebuah Truk.
Berikut adalah sebuah Truk pasir mainan yang bisa menjadi gambaran untuk putra anda : 
Truk pasir mainan 1
Gimana gan keren bukan😄😄
Truk pasir mainan 2
Truk pasir mainan jenis Truk dump pasir di sertai sekop.
Truk pasir mainan 3

Keren dan cocok untuk putra anda jenis Truk pasir mainan "Truk pasir tronton"
Truk pasir mainan 4
Truk pasir mainan jenis Truk pasir tronton besar.
Truk pasir mainan 5
Pasti senang jika Anda membelikan putra anda😰
Truk pasir mainan 6
Truk pasir mainan jenis Truk gandeng.
Truk pasir mainan 7
Truk dump pasir mainan sangat keren bukan jika Anda membelikan putra anda.
Truk pasir mainan 8
Truk pasir mainan yang memiliki bak truk sistem hidrolik.
Truk pasir mainan 9
Sangat senang jika anak Anda menerima hadiah Truk pasir mainan dalam ulang tahun.
Truk pasir mainan 10
Gimana gan keren bukan untuk Anak anda😌

Truk Pasir Terguling

Truk Bawa pasir sering kali kita melihat Truk Pasir Terguling mungkin kesalahan jalanan yang tidaak di duga dan medan yang sangat tidak memadai untuk di gunakan untuk jalan tetap di paksa oleh Supir Truk. Berbagai kesalah seperti Truk pasir Terguling dan kesalahan mesin, tapi jika dengan kejadian seperti ini tidak di hadapi dengan Sopir Truk Paisr maka haruslah berhati-hati untuk menghadapi jalanan yang membahayakan Truk Pasir anda.

Berikut adalah gambar dan video Truk pasir terguling :

Video di atas adalah detik detik Truk Pasir Terguling saat bongkar di cimalaka, kalau di lihat dari kernet yang tidak bisa memberi aba aba untuk menaikan hidrolik bak.

Video Truk Pasir Merapi

Tadi kami sudah mempelihatkan kesalahan Truk pasir saat menaikan hidrolik, dan berikut kami akan memperlihatkan penaikan pasir saat di Lokasi Merapi. Merapi memeiliki pasir yang sangat halus akibat letusan Gunung Merapi beberapa tahun lalu dan dampak positiv memiliki kualitas Pasir akibat lahar yang di semburkan oleh Gunung Merapi.




Video Mobil Truk Pasir

Tadi video di atas sudah menunjukkan kesaalahan dlam sistem Hidrolik dan kesalahan jalanan yang sangat licin. Mka kali ini kami akan memperlihatkan Video Mobil Truk Pasir yang berjalan lancar saat penaikan sistem bak Hidrolik tanpa ada kesalahan dan berjalan lancar. Untuk anda Truk Maania bisa mempelajari dengan melihat Video Mobil Truk Pasir berikut ini :

Sebagai pembelajaran untuk Truk Mania jika menggunakan Truk yang menggunakan sistem hidrolik untuk membongkar material.
Beginilah jika si Supir beraksi sendirian lihat sisi yang tepat dan dataran yang tepat untuk pembongkaran material agar tidak terjadi kesalahan yang tidak terduga. Lincah dan cepat dalam pembongkaran video di atas, Belajar adalah hal yang paling utama bagi Truk Mania dan Supir Truk yang menggunakan Sistem Hidrolik.

Truk Pasir Muntilan

Truk pasir muntilan biasa di sebut dengan Pasir Merapi, kono pasir yang di ambil di Muntilan juga sangat halus. Berita yang menyebar adalh sering menemukan sosok misterius dan jeritan nenek korban ledakan Gunung Merapi.
Truk pasir muntilan
Kualitas pasir muntilan sangat berkelas pasir yang di hasilkan sangat bagus dan lembut. Tidak hanya untuk material bangunan ketika membuat rumah, tapi pasir muntilan juga sangat kokoh, kuat dan tahan lama jika digunakan untuk bahan cor, beton.

Truk Pasir Lumajang

Pasir Lumajang sangat terkenal kualitasnya untuk material dasar dalam pembuatan beton cor, genteng cor, batu paving dan bahan dasar bangunan rumah.
Truk pasir lumajang
Pasir Lumajang punya karakter berbeda, tanpa campuran lumpur. Ini menjadikan kualitas yang sangat bagusdan  berbeda dengan pasir dari daerah lain.
Truk pasir lumajang 2
Berapa kasus untuk penambangan pasir yang illegal di lakukan di Lumajang karena bahan Pertanian yang di gunakan untuk tambang pasir. Konon persediaan pasir Lumajang sudah sangat menipis.

Truk Pasir Telolet

Truk pasir telolet tidak ingin kalah dengan fenomena bis telolet tapi truk pasir juga memiliki audi Truk pasir telolet.
Berikut adalah video Truk Pasir Telolet :
Gimana gan berani di adu kan dengan Truk lainnya 😁

Truk pasir telolet harus mengikuti dunia modifikasi terbaru agar Trends Truk pasir tidak kalah dengan Truk elite lainnya.
Previous Post
First