Gambar & Video Mobil Truk Besar Terbaru 2017

Truk Besar

Apa yang kamu ketahui tentang Truk Besar gan? Yap di sini kami akan membahas seputar Truk Besar. Truk Besar yaitu Truk yang mempunyai daya angkut material dengan volume yang sangat banyak, Oleh karena itu sering di sebut Truk Besar. Trruk yang pada umumnya sering kita lihat di jalan raya itu bukan termasuk Truk Besar ya gan 😁

Truk Besar - Truk Tebesar
Contoh Truk Besar

Truk Terbesar

Pastinya kali ini kami akan menunjukkan beberapa gambar Truk Terbesar tyang mungkin pembaca belum pernah lihat. Mungkinkah jika Truk Terbesar ada Indonesia, dan kali ini kami kami akan menunjukkan Truk Terbesar.
Simak Foto Truk Terbesar berikut ya gan :

Truk Terbesar - warna hijau pengangkut pasir
Truk terbesar 1

Truk Terbesar - truk besar box
Truk terbesar 2

Truk Terbesar - Caterpillar
Truk terbesar 3

Truk Terbesar - Truk Helaz
Truk terbesar 4

Truk Terbesar - Roda besar 4
Truk terbesar 5

Truk Terbesar - warna putih
Truk terbesar 6

Truk Terbesar - truk besar batubara
Truk terbesar 7

Truk Terbesar - Modifikasi truk besar
Truk terbesar 8

Truk Terbesar - pengangkut mobil besar
Truk terbesar 9

Truk Terbesar - roda 18
Truk terbesar 10

Truk Terbesar - ukuran yang tidak normal
Truk terbesar 11

Truk Terbesar - Truk besar angkut truk besar
Truk terbesar 12

Truk Terbesar - Truk liebherr
Truk terbesar 13

Truk Terbesar - angkut kapal
Truk terbesar 14

Truk Terbesar - Titan
Truk terbesar 15

Truk Terbesar - CATERPILLAR 793F
Truk terbesar 16

Truk Terbesar - jenis max
Truk terbesar 17

Truk Terbesar -warna hijau
Truk terbesar 18

Ukuran Truk terbesar di atas memang sangat mengejutkan ya gan apalagi jika ada di Indonesia pasti cuma muat Truk 1 saja gan 😁. Gambar Truk Terbesar di atas memang sangat aneh dan mungkin pembaca dan Truk Mania juga belum melihat dengan langsung di Indonesia ya gan.

Mobil Truk Terbesar

Mobil Truk Terbesar, Pasti kalian pernah lihat di Indonesia Mobil Truk Terbesar.
Berikut adalah gambar Mobil Truk Terbesar :
Mobil Truk Terbesar - batu Bara
Mobil Truk Besar 1

Mobil Truk Terbesar - scania angkut alat berat
Mobil Truk Besar 2

Mobil Truk Terbesar - angkut beban berat
Mobil Truk Besar 3

Mobil Truk Terbesar - Hitachi
Mobil Truk Besar 4

Mobil Truk Terbesar -angkut awak pesawat
Mobil Truk Besar 5

Mobil Truk Terbesar -ankut Truk besar
Mobil Truk Besar 6

Mobil Truk Terbesar - tenaga kuat
Mobil Truk Besar 7

Mobil Truk Terbesar - tenaga kuat 2
Mobil Truk Besar 7

Mobil Truk Terbesar -Bufallo
Mobil Truk Besar 9

Mobil Truk Terbesar yang bisa mengangkut apa saja seperti gambar di atas, Truk dengan ukuran yang besar juga bisa di angkut gan sangat super sekali kalau kata si Mario Teguh. Angkut pesawat dan seperti kapal dan lainnya dengan ukurang yang sangat berat juga bisa di angkut gan.

Truk Besar Modifikasi

Truk besar Modifikasi, Lebih keren dari Truk biasanya gan kalau dunia modifikasi truk.
Modifkasi Truk Besar sering kali menjuarai konter Truk apalagi jika dalam dunia modifikasi truk, Truk besar sangat menarik gan modifikasi nya juga sangat keren.
Berikut adalah gambar Truk Besar Modifikasi :

Truk Besar Modifikasi - Scania

Truk Besar Modifikasi - keren

Truk Besar Modifikasi - Truk Box

Truk Besar Modifikasi - Truk Scania Box

Truk Besar Modifikasi - Truk besar

Truk Besar Modifikasi - Truk Box besar tribal

Truk Besar Modifikasi - Truk Box 1

Truk Besar Modifikasi - Truk Box 2

Truk Besar Modifikasi - Truk Box 3

Truk Besar Modifikasi - Deretan Truk Scania

Truk Besar Modifikasi - Scania biru

Truk Besar Modifikasi - Truk tangki gandeng

Truk Besar Modifikasi - tanpa box

Truk Besar Modifikasi - deretan truk besar

Truk Besar Modifikasi - Truk Scania malam

Truk Besar Modifikasi - Truk keren

Truk Besar Modifikasi - roda besar

Truk Besar Modifikasi - truk besar malam


Truk Besar Modifikasi - truk box

Gambar Truk Terbesar Di Dunia

Sangat istimewa sekali gan Truk Terbesar Di Dunia, Ukurannya juga tidak normal. Apaalagi jika ada di Indonesia gan.
Berikut adalah 7 Gambar Truk terbesar di Dunia versi FotoTrukTerbaru.blogspot.com :

gambar truk terbesar di dunia - caterpillar
Gambar Truk Terbesar Di Dunia 1
Truk Besar selanjutnya yakni Caterpillar memiliki panjang 14,5 meter, lebar 9,7 meter dan tinggi 6,5 meter. Ukuran ban Truk Besar ini setinggi empat meter dengan berat lebih dari 15 ribu kilogram. Truk Besar ini bisa anda jumpai dalam aktivitas tambang.





gambar truk terbesar di dunia - liebherr
Gambar Truk Terbesar Di Dunia 4
Truk Besar jenis Liebheer ini memiliki panjang sekitar 14,5 meter dan tinggi 7,84 meter  lebar sekitar 8,7 meter. Truk Besar ini seperti halnya monster raksasa dengan kekuatan mesin yang sanggup menyemburkan tenaga yang sangat kuat

gambar truk terbesar di dunia - terbesar di dunia
Gambar Truk Terbesar Di Dunia 5
Truk besar ini dikategorikan sebagai dump truk terbesar di dunia di karenakan Mampu mengangkut beban seberat 450 metrik ton dengan delapan buah ban yang mampu menahan beban hingga 100 ton dan Ukurannya pun tidak main-main. Truk ini memiliki panjang 20 meter dengan lebar sekitar 10 meter serta tinggi 8 meter. Truk tersebut bisa dipacu hingga kecepatan 64 KM/JAM

gambar truk terbesar di dunia - sparwood b.b
Gambar Truk Terbesar Di Dunia 6
Truk Besar Sparwood ini memiliki panjang 20 meter lebih, lebar 7,57 meter serta tinggi 6,88 meter. Truk ini sanggup mengangkut beban seberat 350 ton dengan kekuatan hingga 3.300 tenaga kuda.

gambar truk terbesar di dunia - helaz
Gambar Truk Terbesar Di Dunia 7
Truk Besar Helas buatan Dump yang ini adalah sangat besar gan, Truk ini bisa memuat volume material dengan ukuran 400 ton menggunakan 8 ban raksasa yang sangat khusus di rancang untuk menompang beban lebih dari 100 ton. Dan Truk Besar di Dunis ini hanya bisa berjalan dengan kecepatan maksimum 65 KM/JAM.

Itulah gan MacamMacam Truk Besar Di Dunia versi FotoTrukTerbaru.blogspot.com. Seemoga bisa menjadi wawasn untuk pembaca dan khususnya Truk Mania

Macam Macam Truk Besar

Ada banyak jenis Truk Besar dan mungkin belum kalian ketahui gan. Disini kami akan membahas satu persatu Macam Macam Truk Besar dan satu per satu kami akan jelaskan ya gan 😁

Truk Molen

Macam macam truk besar - Truk Molen
Truk Besar ini merupakan kendaraan yang memiliki sebuah tangki besar yang dapat berputar dan berfungsi untuk membuat campuran semen. Menurut kami kendaraan ini bisa juga disebut sebagai Cement Deliverer. Muatan semen yang dapat di muat ini bisa nyampe 13 ton loh, belum termasuk massa dari truknya. Selain itu, pada truk molen atau biasa di sebut truk semen modern, terdapat pula tangki air yang terhubung dengan tangki pengaduk.


Truk Box Besar

Truk Box besar - macam macam truk besar
Apa itu Truk Box, Truk box adalah kendaraan yang mengangkut barang antaran yang digunakan untuk mengangkut barang yang dimasukkan dalam suatu box dalam truk yang terbuat dari baja ataupun dari aluminium. Dengan Box ini barang yang akan di kirim tidak mudah di curi dan terlindung dari panas dan hujan.

Truk Dam Besar

Truk Dam Besar - Truk Liebheer

Truk Dam jenis ini mampu memuat banyak sekali material pasir lho gan, di karenakan bisanya truk dam biasa digunakan untuk mengangkut barang semacam pasir, kerikil dengan ukuran yang sangat banyak. Dan dalam lokasi penambangan juga sering di gunakan untuk mengangkut batu bara.

Truk Hino Pasir Besar

truk hino pasir besar - deretan truk hino hijau

Truk Hino juga di kategorikan Truk Besar di karenakan memiliki pengeluaran jenis terbaru. Truk Hino dalam balutan body box memiliki dimensi rangka lebih panjang sehingga volume angkut menjadi lebih besar. Adanya penambahan panjang pada wheelbase dan jalur belakang sehingga membuat panjang ruang kargo menjadi 5.4 meter. Satu unit baru lainnya, Hino yang dikemas dalam bodi compactor. Sistem kabin Terjangkit dan inspection led memudahkan pengendara dalam melakukan perawatan mesin


Truk Trailer Pengangkut Alat Berat

Truk Trailer Pengangkut Alat Berat
Truk Tailer memang sangat heban gan dalam memuatnbeban muatan yang tidak masuk akal dan mampuu memuat alat berak seperti Truk yang besar juga bisa di muat oleh Truk ini. Tenaga yang setara dengan 600 tenaga kuda dan dalam medan apapun  juga sangat hebat.

Nama Truk Pengangkut Mobil

Sering sekali kita melihat di jalan banyak skali Truk yang mengangkut mobil dan motor juga ada. Tenaga yang kuat dan bak truk susun tingkat 2 yang beda adalah jenis yan sangatspesial untuk Truk kali ini.

Berikut adalah Nama Truk Pengangkut Mobil :

Truk Pengangkut Mobil - Leyland DAF
Truk Leylamd DAF
Daya angkut truk ini sangat kuat dan tergantung kepada beberapa variabel, diantaranya jumlah ban truk, jumlah sumbu / konfigurasi sumbu, kekuatan ban truk. Truk jenis ini mampu memuat 5-8 mobil yang di angkut dan faktor tenaga jangan hiraukan lagi gan

Nama Truk Pengangkut Mobil - Truk Car Carrier
Truk Car Carrier
Truck Car Carier adalah sebuah truk yang di gunakan untuk pengiriman dengan menggunakan Truk pengangkut mobil/mobil yang berkapasitas 5 (lima) unit mobil/motor. Pengiriman dengan menggunakan Truk Car Carier sangat aman dan tidak perlu khawatir dikarenakan besar dan panjangnya truk jenis ini.

Truk Besar Pengangkut Batu Bara

Truk besar pengangkut batu bara, ada banyak jenis yang di gunakan dalam dunia pertambangan. Memiliki tenaga yang kuat dan juga memiliki bak yang besar adalah sebagai contoh dalam memilih kendaraan truk yang layak untuk mengangkut batu bara gan.
Yap disini kami akan membahas jenis jenis Truk besar pengangkut batu bara :

1. Liebherr
Truk pengangkut batu bara - Truk Besar liebheer

Truk jenis di atas memiliki tinggi mencapai 7,5 meter dan panjang truk mencapai 14,5 meter. Truk pengangkut batu bara berkapasitas 200 ton dalam kondisi kosong dan mencapai 300 ton dalam kondisi isi maksimal.

2. CaterPillar

Ukuran Truk Tambang ini sangat besar dan berkali-kali lipat jika di bandungkan dengan mobil sedan. Tenaga yang kuat dan di gambangkan sebagi ulat bulu tapi tenaga lebih kuat dari ulat bulu. Untuk tenaga Truk tambang ini tidak perlu di ragukan lagi ya gan.

3. Terex Titan
Truk penangkut batu bara - Truk terex titan
Konon Truk Tambang ini sudah di museum kan pada tahun 1998, dengan perkembangan jaman pasti sudah di gantikan oleh Truk truk jenis baru dengan tenaga yang jauh lebih modern

4. Truk Westech

Truk penangkut batu bara - Truk westech
mampu mengankut 600 ton batu bara dengan tenaga yang kuat dan juga kapasitas bak yang sangat lebar. Tenaga ban besar oleh truk ini tidak perlu di ragukan lagi ya gan, Truk ini mulai di jalankan pada tahun 2011.

5. Truk Tambang Belaz
Truk penangkut batu bara - Truk tambang helaz
Tenaga kuda 2300 dimiliki oleh Truk Tambang Belaz. Truk tambang Belaz memiliki kecepatan jika di kendarai hingga mencapai 65 kilometer per jam.

Dan itu adalah 5 Truk Pengangkut Batu Bara versi kami, dan masih banyak lagi gan tapi kami menyebutkan beberapa yang biasa di gunakan dalam dunia Truk Tambang.

Truk Terbesar Di Indonesia

Setelah di atas Kami sudah menyebutkan Truk Terbesar Di Dunia kali ini kami akan membahas Truk Terbesar Di Indonesia. Apakah Truk Fuso termasuk di dalam kategori, yaa jika Anda penasaran kami akan menyebutkan tidak usah berbelit-belit gan.
Berikut adalah ruk Terbesar Di Indonesia :

Truk terbesar di indonesia - pernah melintasi jalur sumatra

Panjang truk ini 35 meter dengan lebar truk 2,7 meter, berat bak kosong tanpa muatan 15 ton dan bermuatan maximal dengan volume 30 ton. Truk ini memiliki jumlah roda 14 buah serta gardan penggeraknya yaitu 2 buah 1 gardan yang paling belakang hanya sebagai penopang tambahan bak yang sangat besar sehingga dapat memuat beban yang sangat besar

Truk Terbesar Di Indonesia - lintas jawa tengah

Truk Fuso, mungkin nama Truk ini tidak asing di telinga kalian dan sekarang banyak beroperasi di jalan raya. Dengan Truk ini barang yang di muat sangat banyak dan mampu memuat berat volume material 35ton, dengan tenaga yang kuat dan bahan bakar yang tidak terlalu boros.

Truk Terbesar Di Indonesia - mitsubishi fuso box

Mitsubishi Fusp Super Great V, Mitsubishi selalu mengupdate jenis Truk yang di kelola konon pada tahun 2010-2016 selalu menampilkan jenis-jenis baru dari Mitsubishi sendiri. Jenis Truk Mitsubishi di atas termasuk Truk Terbesar di Indonesia di karenakan ukurang yang lebih besar daripaa Truk biasanya.

Truk Terbesar Di Indonesia - truk gandeng fuso

Truk Gandeng Fuso, memilki performa yang sangat handal dengan tenaga yang kuat serta sudah di bekali dengan sistem kemudi power steering yaitu sistem kemudi yang ringan pada bagian untuk membelokkan truk sehingga truk gandeng fuso ini mudah untuk di kemudikan dalam jalanan yang sempit.

Truk Terbesar Di Indonesia - truk scania

Truk Scania, iapa yang tidak mengenal truk scania? Truk ini buatan pabrik mobil truk yang berasal dari eropa. Tentunya untuk Truk Mania sudah mengenal dengan truk jenis ini, truk scania sangat terkenal performa mesinnya serta memiliki fitur yang canggih. Selain performa yang bagus pada bagian mesin truk scania juga terkenal dengan pembakaran bahan bakar yang mampu berjalan dalam medan jalan yang sulit gan. Truk Scania mampu mengangkut beban yang berat lho gan di karenakan tenaga Truk Scania sangat mendukung Truk Scania juga mampu memuat sebuah Truk besar.

Video Truk Besar

Ada juga tambahan buat Truk Mania yang sudah mampir di sini, berikut adalah Video Truk Besar :





Video Mobil Truk Besar

Mobil Truk Besar gan jika anda tidak percaya Kami akan menunjukkan Video Mobil Truk Besar :


 Yaaa usai sudah kami membahas Truk Besar Terima kasih sudah mampir di Halaman Kami :)
Previous Post
Next Post